SERASA FINAL SETIAP PEKAN

AC Milan vs Inter Milan

AC Milan vs Inter Milan,Coppa Italia

Tantangan enam giornata terakhir juga dialami Inter via sang allenatore, Simone Inzaghi. Selama lima musim terakhir atau ketika Simo masih menangani SS Lazio, pelatih yang fanatik dengan skema tiga bek itu tidak pernah sekalipun bisa keluar dari tren hanya tiga kemenangan dari enam giornata terakhir.

Bahkan, musim lalu, Simo hanya meraih dua kemenangan (total 10 poin). Pengalaman buruk itulah yang harus dia hapus ketika bersama Inter musim ini.

Apalagi, Inter masih punya tabungan satu laga menghadapi Bologna FC di Stadio Renato Dall’Ara. Itu merupakan laga tunda giornata ke-20 pada 6 Januari lalu.

Giornata ke-33 menghadapi Spezia Calcio di Stadio Alberto Picco dini hari nanti (siaran langsung RCTI/beIN Sports 3/Vidio/UseeTV GO pukul 00.00 WIB) turut menghadirkan tantangan lain bagi Simo. Yaitu sosok allenatore Spezia Calcio Thiago Motta yang tak lain adalah mantan pemain Inter ketika berjaya pada periode 2009–2011.

Motta pun menyimpan ambisi untuk mengganjal peluang scudetto mantan klubnya. ”Aku ingin menguji diriku sendiri ketika menghadapi Inter,’’ ucap pria kelahiran Brasil yang dinaturalisasi oleh Italia itu kepada Corriere dello Sport. (ren/dns)



Baca Juga :  Konflik Internal Seret Kalteng Putra ke Jurang Degradasi

Pos terkait