Siswono dan Hartini Bawa Pulang Hadiah Mobil dari BRI Sampit

BRI
Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal menyerahkan Suzuki Ertiga kepada Siswono dan Suzuki Ignis kepada Hartini di halaman kantor BRI Cabang Sampit, Jumat (27/1) pagi.

SAMPIT, RadarSampit.com – Siswono benar-benar gembira ketika menerima hadiah dari BRI Cabang Sampit. Warga Bapeang, Kecamatan MB Ketapang, ini tak menyangka mendapatkan mobil Suzuki Ertiga berkat menabung di Simpedes. Hadiah diserahkan oleh Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal kepada Siswono di halaman kantor BRI Cabang Sampit, Jumat (27/1) pagi.

”Awalnya saya tidak percaya ketika dikabari tetangga bahwa saya menang undian Simpedes dengan hadiah mobil. Saya anggap itu candaan saja. Akhirnya tetangga mengajak saya kantor ke BRI. Ternyata benar, saya dapat hadiah mobil,” ucap Siswono didampingi istrinya, Sumiyati, di kantor BRI Cabang Sampit.

Bacaan Lainnya
bri
Siswono membawa pulang Suzuki Ertiga yang merupakan hadiah undian Simpedes yang digelar BRI Cabang Sampit

Pensiunan guru SD ini mengaku sudah puluhan tahun menabung di BRI. Dia pun tak pernah mengira bakal mendapatkan hadiah dari uang yang disimpannya di BRI.  ”Pertama kali menang undian, langsung dapat mobil. Kami sekeluarga sangat bersyukur. Terima kasih BRI,” ucap pria yang punya kios sembako di Bapeang ini.

Baca Juga :  Layanan Telkom Group di Kalimantan Berangsur Membaik
bri
Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudi Badrul Kamal menyalami keluarga Hartini yang memperoleh hadiah undian Simpedes berupa Suzuki Ignis.

Keberuntungan besar juga menghampiri Hartini, warga Parenggean. Ibu rumah tangga ini memenangkan hadiah undian Simpedes berupa mobil Suzuki Ignis. Dia bersama tiga anaknya yang masih kecil dengan suka cita datang ke BRI Cabang Sampit untuk serah terima Suzuki Ignis.

”Seperti mimpi yang jadi kenyataan. Enggak nyangka bisa punya mobil berkat menabung di Simpedes. Terima kasih BRI,” kata Hartini.

Pemimpin BRI Cabang Sampit Makhfudhi Badrul Kamal mengatakan, mobil yang diterima Siswono dan Hartini merupakan hadiah Simpedes periode 1 Maret – 31 Agustus 2022 yang telah diundi di Taman Kota Sampit pada 10 Desember 2023 lalu. Selain Suzuki Ertiga dan Suzuki Ignis, BRI juga mengundi Suzuki GSX R150, enam Suzuki Nex II, puluhan smartphone dan televisi.



Pos terkait