Suami Gagah Perkasa, Capek Digoyang Terus, Istri Pilih Menjanda

ambyar
Ilustrasi/Radar Semarang/Jawa Pos

RadarSampit.com – Punya suami yang gagah perkasa selalu diinginkan setiap wanita. Tak terkecuali Lady Sandi. Suaminya, John Dori, memang hebat dalam urusan ranjang. Apalagi syahwat John benar-benar luar biasa. Setiap melihat sang istri, nafsunya semakin menggebu.

Setiap malam John selalu minta jatah, bahkan sampai lima ronde. Hal ini membuatnya kewalahan. Meski sudah meminta berhenti, suaminya tak mau menurutinya. “Nafsunya bener-bener gede, saya sampai kewalahan,” kata Lady.

Wanita 28 tahun ini bercerita, ketika nafsu suaminya sudah menggebu, tidak bisa dicegah, tak kenal waktu dan tempat. Setelah subuh, saat beraktivitas, bahkan ketika malam hari. “Malam itu niatnya istirahat, malah minta goyang terus,” akunya.

Yang membuatnya jengkel adalah keinginan suaminya terus minta goyang. Tapi tidak ada benih yang menghasilkan. John akan marah-marah. Lady sudah lelah. Enam tahun mereka menikah. Tapi tak kunjung diberikan momongan.

“Ibarat benih nih, dia tuh kopong. Nggak ada isinya, saya periksa juga baik-baik aja. Kita ngelakuin juga setiap hari, tapi nggak ada yang jadi anak,” kata Lady.

Baca Juga :  Menyeberang Jalan, Motor Tabrak Motor

Ditambah desakan orang tua yang terus-terusan minta cucu. Lama-lama Lady pun stres. Sedangkan suaminya tidak pernah berpikir hal tersebut.

“Ngelu aku, diajak musyawarah rak gelem. Giliran mintah jatah, semangat,” ujarnya kesal.

Sikap John masih kekanak-kanakan. Ia tidak mau memahami istrinya. Yang dia tahu hanya berhubungan di atas kasur. Lady yang lelah hati pun memutuskan untuk berpisah.

Ia tak kuat terus-terusan didesak momongan. Kini, keduanya masih menjalani sidang perceraian di Pengadilan Agama.

“Capek digoyang terus, badan sakit, tidak menghasilkan pula,” keluhnya. (kap/aro/jpg)

 



Pos terkait