Tabrakan Merenggut Nyawa saat Dini Hari

Korban lakalantas, setelah tertabrak sebuah truk tangki
Korban lakalantas, setelah tertabrak sebuah truk tangki di sekitar Bundaran Kecil Simpang Jalan G Obos Induk, Rabu (3/5) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.(ist)

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com– Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa manusia kembali terjadi di wilayah Kota Palangka Raya, di sekitar Bundaran Kecil Simpang Jalan G.Obos Induk, Rabu (3/5) sekitar pukul 02.00 WIB, ketika jalan dalam keadaan sunyi.

Kejadian ini melibatkan sebuah sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi (Nopol) KH 4210 AO dan kendaraan roda enam jenis Mitsubishi Truk Tangki bernopol DA 8752 CH. Dalam insiden itu, pengendara motor atas nama Agus Setiawan  (26), warga Jalan Pesona III Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya meninggal dunia, setelah sempat mendapat perawatan medis di rumah sakit. Kasus ini pun sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Palangka Raya

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Palangka Raya Iptu Eko Nurhanto melalui Kasubnit Aipda Indriyanto mengatakan, truk tangki sebelumnya melintas dari Bundaran Burung menuju ke arah Bundaran Kecil. Di saat bersamaan, sepeda motor meluncur dari Jalan Diponegoro menuju Jalan G. Obos.

Baca Juga :  Badai Tumbangkan Pohon dan Rusak Rumah

Sesampainya di persimpangan Bundaran Kecil-Jalan G Obos Induk, pengemudi truk atas nama Rahmaniansyah (46), warga Jalan A Yani kilometer 5,5 Gang Cahaya, Kelurahan Pemurus Luar, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu,  tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga menabrak pengendara sepeda motor tersebut.

”Pengendara motor terlempar dan motor terlindas di bawah truk dengan kondisi hancur, bagian roda lepas dan korban tergeletak di aspal. Sedangkan pengemudi truk, syok dan tidak mengalami luka-luka. Kami masih melakukan penyelidikan dan sudah ditangani,”ujar Indriyanto.

Pasca kecelakaan,  pengendara motor sempat dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan luka parah, hingga akhirnya meninggal dunia di tengah mendapatkan perawatan medis.

“Nyawa korban tak tertolong usai mendapatkan penanganan medis oleh pihak rumah sakit dan  dinyatakan meninggal dunia.Untuk sopir sudah dilakukan penahanan dan pemeriksaan lebih lanjut,”pungkas Indriyanto. (daq/gus)

 

 



Pos terkait