Tiket Pesawat Diburu Pemudik, Siapkan Carter Flight ke Semarang 

pesawan nam air
ARUS MUDIK: Maskapai Nam Air parkir di Bandara Iskandar Pangkalan Bun.  (RINDUWAN/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Tiket mudik Lebaran diburu masyarakat jauh-jauh hari. Kondisi ini mendorong perusahaan penjualan tiket di Pangkalan Bun menyiapkan carter flight maskapai Nam Air rute Pangkalan Bun-Semarang.

Carter flight maskapai Nam Air ini dilakukan sesuai dengan tingginya permintaan tiket pesawat jelang lebaran. Sehingga masyarakat bisa mudik dengan lebih nyaman.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) Iskandar Pangkalan Bun Zuber mengatakan, berdadarkan hasil koordinadi dengan maskapai di Kobar,  Nam Air ini mengajukan carter flight rute Pangkalan Bun – Semarang dan sebaliknya. Carter flight ini sudah biasa dilakukan jelang Lebaran.

“Ada penambahan jadwal penerbangan di Bandara Iskandar dari Nam Air. Ada carter flight Pangkalan Bun-Semarang pulang pergi,” kata Zuber.

Penambahan dalam sehari hanya sekali di luar jadwal penerbangan rutin. Jadwal carter flight Nam Air rute Pangkalan Bun – Semarang dari tanggal 14 hingga 21 April atau H-9 hingga H-1 lebaran. Dilanjut lagi setelah Lebaran dari tanggal 28 April dan awal bulan Mei sampai tanggal 11 Mei.

Baca Juga :  Korban Banjir Di Pangkalan Bun Tewas Kesetrum

Dengan adanya penambahan jadwal tersebut, maka menjadi kesempatan bagi masyarakat yang masih berburu tiket pesawat agar bisa mudik Lebaran.

“Sejauh ini memang baru Nam Air saja yang terkonfirmasi dan hanya rute ke Semarang. Mengingat rute ke Semarang ini memang banyak diminati masyarakat,” pungkasnya. (rin/yit)



Pos terkait