Tips Perawatan Baterai atau Aki pada Sepeda Motor

aki sepeda motor yamaha

“Yamaha terus berupaya meningkatkan kualitas berkendara para konsumen roda dua di Indonesia. Selain menyediakan sepeda motor yang unggul, Yamaha juga memberikan pelayanan after sales yang mumpuni sekaligus menyediakan produk-produk Spare Part Asli Yamaha, salah satunya aki sebagai komponen yang sangat penting pada sepeda motor. Dengan terus mengutamakan kualitas pada setiap produk Yamaha, kami harap konsumen Indonesia dapat terus menikmati pengalaman berkendara roda dua yang menyenangkan bersama Yamaha,” ungkap Riyadi Prihantono, Koordinator Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Yamaha menyediakan produk Spare Part Asli Yamaha, salah satunya aki kering Yamaha NS asli yang tersedia mulai dari kapasitas 3.5Ah / 12 V yang bisa didapatkan dengan mudah di seluruh jaringan dealer/bengkel resmi (3S/2S) Yamaha Indonesia, dengan rincian harga sebagai berikut :

Tipe Aki / BateraiSpesifikasiHargaTipe Motor
Yamaha 4V (NTZ4V)kapasitas 3 AhRp 220,000Mio, Mio Soul, Mio J, Mio S, Jupiter, Vega
Yamaha 5S (NTZ5S)kapasitas 3.5 AhRp 224,000Vixion, Jupiter Z1, R15, Byson
Assy (BBP1) (NTZ6V)kapasitas 5 AhRp 280,000All New Aerox, All New Nmax
Yamaha NB5Z-3B Kitkapasitas 5 AhRp 160,000Jupiter Z Series, Mio Series, Vega Series
Baca Juga :  Tips Perawatan Suspensi Sepeda Motor

Untuk perawatan aki sepeda motor Yamaha juga menjadi lebih menyenangkan dengan menggunakan aplikasi My Yamaha App. Pengendara akan mendapat pengingat servis gratis, riwayat servis, informasi garansi, buku panduan pemilik, hingga pencarian dealer resmi Yamaha terdekat.(JPG)



Pos terkait