TRAGIS!!! Pemotor Tewas Terpental Membentur Aspal di Samuda

ilustrasi kecelakaan
Ilustrasi Kecelakaan

SAMPIT, radarsampit.com – Seorang pengendara sepeda motor, Kasmiran (47), tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Arsyad km 43, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (24/1). Pria itu hilang nyawa akibat kepalanya yang membentur aspal.

Saleh, warga sekitar mengatakan, kejadiannya begitu cepat. Ketika itu dirinya sedang menggoreng tahu di belakang rumah. Tiba-tiba terdengar suara tabrakan. Setelah dicek, dua orang terkapar di jalan.

Bacaan Lainnya

”Begitu melihat dua orang terkapar, saya bersama warga langsung mengevakuasi para korban,” kata Saleh.

Tak lama, polisi lalu lintas datang ke lokasi. Kasmiran (47) sudah dalam keadaan meninggal dunia. Lawannya, Bahrudin (54), mengalami luka berat hingga dilarikan ke rumah sakit.

”Pas tahu ada yang meninggal dunia, saya tidak berani mendekat. Namun, warga lainnya langsung menutup jenazah menggunakan daun pisang,” ujar Saleh.

Baca Juga :  Mengamuk Bawa Parang, Loder Kotong Masuk Bui

Terpisah, Kepala Sat Lantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, kejadian nahas tersebut berawal saat sepeda motor dengan nomor polisi (nopol) DA 3903 OC yang dikendarai Kasmiran, melaju dari Samuda menuju Sampit.

Setibanya di lokasi, korban yang seorang diri itu menabrak pengendara lainnya dari arah belakang. Akibatnya, Kasmiran terpental hingga kepalanya terbentur ke aspal dan langsung meninggal dunia. Sedangkan lawannya Bahrudin, mengalami luka berat di kepala.

”Kasus ini masih kami tangani. Yang pasti, satu korban jiwa meninggal dunia dalam kejadian tersebut,” kata Azmi. (sir/ign)



Pos terkait