Uhh..! Ahh..! Sopir Pajero Onani di Mobil

onani
Ilustrasi aksi eksibisionis/Jawa Pos Radar Tulungagung

JAKARTA,Radarsampit.com-Aksi tak terpuji dilakukan pengemudi mobil Mitsubishi Pajero Sport, sehingga viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat sebuah mobil Pajero parkir di pinggir jalan, tepatnya bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) di kawasan Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan, Selasa (7/3) sore.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Dalam rekaman seorang pria tengah melakukan aksi eksibisionis berupa masturbasi (onani) di dalam mobil dengan keadaan sunroof yang terbuka.

Pengemudi onani sambil menatapi orang-orang yang melintas di JPO. Salah satu pejalan kaki sempat merekam aksi pelaku sampai akhirnya pengemudi pergi memacu kendarannya.

Tanggapi hal tersebut, Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi mengatakan pihaknya berhasil mengungkap identitas seorang pria yang melakukan aksi tidak senonoh tersebut.

Nurma Dewi mengatakan pelaku onani tersebut berinisial AN yang berprofesi sebagai sopir. Pelaku diamankan setelah melakukan onani di mobil majikannya.

Baca Juga :  Curi Sawit Perusahaan, Dua Terdakwa Divonis 6 Bulan

Nurma juga menyebut, pelaku diantar sendiri oleh majikannya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk Proses Hukum.

“Terduga pelaku adalah seorang driver. Dia langsung diserahkan majikannya yang berinisial E usai videonya viral di jagat maya,” ujar Nurma dalam keterangannya, Kamis (9/3).

Oleh Polres Jaksel, kasus tersebut kemudian dilimpahkan ke Mapolsek Setia Budi Jakarta Selatan untuk jalani pemeriksaan.

Nurma menegaskan, pihak Polsek Setia Budi juga masih memastikan perihal apakah AN benar-benar melakukan onani dan masih dimintai keterangan lebih lanjut.

“Untuk sementara itu masih didalami (apakah dia onani melihat HP atau melihat ke arah pejalan kaki yang turun dari JPO),” ujarnya.

Hingga saat ini, Nurma mengatakan bahwa pihaknya telah menyita barang bukti terkait dengan kasus yang viral di media sosial tersebut dan memeriksa beberapa saksi.

“Untuk barang bukti, mobil Pajero, kemudian HP berisi rekaman, saksi 4 orang diperiksa, mengamankan kamera pengawas (CCTV), sehingga kasusnya sudah kita terang benderang untuk cari kebenarannya,” katanya.



Pos terkait