WASPADA!!! Banyak Lubang Maut Pencabut Nyawa di Jalur Ini, Satu Korban Sudah Tewas

Puluhan titik lubang yang tersebar di sepanjang Jalan Ahmad Saleh
CELAKAI PELINTAS: Lubang di Jalan Ahmad Saleh, ruas Pangkalan Bun-Kotawaringin Lama yang diduga ditabrak pengendara motor hingga tewas, Selasa (19/4). (IST/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN – Puluhan titik lubang yang tersebar di sepanjang Jalan Ahmad Saleh, ruas Pangkalan Bun menuju Kecamatan Kotawaringin Lama (Kolam), menjadi ancaman bagi keselamatan pengendara. Lubang tersebut menjadi pencabut nyawa warga yang  tak berhati-hati saat melintas.

Salah seorang warga Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Heriyanto, menjadi korban kerusakan jalan itu setelah mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (19/4) dini hari. Dia ditemukan warga sekitar pada pagi hari dalam posisi tertelungkup di tengah jalan dengan darah mengalir dari kepalanya.

Bacaan Lainnya

Kendaraannya berada tak jauh dari posisi korban. Motor tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depannya.

Informasi yang dihimpun dari warga sekitar, korban mengalami kecelakaan di Km 11, Kelurahan Raja Seberang dengan kondisi luka parah di kepala. ”Kondisinya sudah meninggal. Kecelakaan diperkirakan terjadi dini hari, mengingat jalan tersebut sepi, sehingga baru diketahui pagi harinya,” kata Roni, warga sekitar.

Baca Juga :  Miris....! Pacaran hingga Hamil, Lalu Bayinya Dibuang ke Sungai

Dia melanjutkan, korban yang mengendarai motor jenis Suzuki Axelo warna biru dengan nomor kendaraan KH 5617 RG, diduga menabrak lubang besar, sehingga oleng, kehilangan kendali, dan terjatuh.

Satlantas Polres Kobar yang dihubungi warga langsung menuju lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara . Jenazah korban dibawa Satlantas Polres Kobar, lalu diserahkan kepada pihak keluarganya. (tyo/ign)



Pos terkait