Waspada!!! Pria Juga Berisiko Kena Kanker Payudara

pria kanker payudara
dr. Bob Andinata Sp.B(K) Onk, dokter bedah onkologi dari RS Kanker Dharmais saat menjadi pembicara dalam webinar Agrovaria Lovepink terkait risiko kanker payudara bagi para pria

Senada dengan Wielly, Lola Widyani penggiat Lovepink dan penyintas kanker payudara menyampaikan bahwa kanker payudara bisa dicegah dengan mengontrol faktor risiko, seperti menerapkan pola makan yang sehat, istirahat yang cukup, mengendalikan berat badan dan aktif bergerak, serta mengelola stres.

“Menghindari merokok, konsumsi alkohol, dan produk dengan kandungan pemanis buatan, pengawet, perasa, dan pewarna (4P) juga merupakan tindakan pencegahan potensi kanker,” lanjutnya

Sementara itu Arief Catur Irawan, Vice President of Partnership Management (PSM) Astra Agro mengatakan bahwa pengetahuan ini sangat penting untuk disebarluaskan. Karena itu, dengan topik “Risiko Kanker Payudara Pada Pria”. PSM yang salah satu tugasnya adalah membina masyarakat pemasok tandan buah segar (TBS) ke perusahaan ini melibatkan para binaannya tersebut untuk mengikuti acara tersebut secara online.

“Program pembinaan mitra secara online ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka memberikan edukasi dan informasi sekaligus sebagai bentuk loyalty program pada masyarakat pemasok TBS,” lanjutnya sambil berharap bahwa para mitra semakin peduli terhadap bahaya kanker payudara. (sla) 

Baca Juga :  Pertahankan HET Minyakita hingga Lebaran

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *