WOOWW!!! Atta Beri Hadiah untuk Istri Senilai Rp 2,68 Miliar

atta halilintar
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar.

JAKARTA – Aurel Hermansyah merayakan ulang tahun ke-23 Sabtu lalu (10/7). Ulang tahunnya kali ini bisa dibilang istimewa karena pertama kali dirayakan sebagai istri Atta Halilintar.

Atta memberikan kejutan BMW 740Li berwarna hitam untuk istrinya. Atta mengaku, ide memberi mobil itu muncul karena dirinya ingin membahagiakan sang istri. Terutama setelah Aurel mengalami musibah keguguran beberapa bulan lalu.  Dikutip dari oto.com, harga BMW 740Li mencapai Rp 2,68 miliar.

’’Ini memang jadi ulang tahun pertama pas jadi istriku. Jadi, pengin ngasih yang terbaik. Akhir-akhir ini kan banyak yang bikin sedih. Katakanlah di momen hari bahagia ini, dia bahagia,’’ ucap Atta. Anak pertama dari 11 bersaudara itu menambahkan, selama ini dirinya bekerja keras karena ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga.

Dalam perayaan ultah tersebut, Atta juga mengajak kedua mertuanya, Anang dan Ashanty, adik-adik Aurel, serta adiknya sendiri, Thoriq. Perayaan digelar kecil-kecilan di rumah karena masih kondisi PPKM. Atta memberikan kejutan tepat pukul 00.00 hari itu.

Baca Juga :  Tunda Pernikahan karena PPKM

’’(Tadinya) Mau cari restoran, tapi kan lagi PPKM. Jadi di rumah aja, makan-makan keluarga. Yang penting, yang ulang tahun ngerasa ini hari ulang tahunnya,’’ ujar YouTuber itu. Baginya, yang terpenting, sang istri sehat dan merasa diperhatikan di momen spesialnya.

Kado spesial juga diberikan Anang dan Ashanty. Namun, mereka tak membeberkan isinya. ’’Yang penting bukan kadonya. Yang penting, kita bareng-bareng bisa kumpul,’’ tutur Ashanty.

Dia maklum jika perayaan ultah Aurel kali ini tidak bisa meriah. Apalagi, Atta sudah menunjukkan perhatiannya dengan kado istimewa. Bagi Ashanty, itu sudah lebih dari cukup. ’’Lagi kayak gini nggak bisa buat acara apa-apa. Yang penting, Aurel sama Atta sehat. Itu aja doanya,’’ imbuhnya.

Momen kebahagiaan itu dibagikan Aurel dan Atta di akun Instagram mereka. Dalam unggahannya, Aurel mengaku shock sekaligus senang ketika menerima hadiah mobil tersebut. ’’Memang kamu suami yang luar biasa. Terima kasih selalu membuat aku bahagia,’’ tulis Aurel. (deb/c18/ayi/jpg)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *