Yamaha Jupiter Z1 Dapat Warna Baru

Yamaha Jupiter Z1

Jupiter termasuk dalam keluarga motor bebek Yamaha yang laris dan berumur panjang di Tanah Air. Di tengah gempuran kelas matik, motor dengan gigi ini masih dijual Yamaha dan kali ini mendapat sentuhan warna baru alih-alih pembaruan produk secara keseluruhan.

Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis yang diklaim menarik kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern. Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

Tampilan sporty dan racing image pada motor ini tampak dari perpaduan satu warna senada yang disematkan pada Jupiter Z1 sehingga terlihat makin fresh. Grafis garis-garis tajam pada body motor juga mengangkat sisi agresif dan sporty yang melekat kuat pada Jupiter Z1.

Yamaha Jupiter Z1 Merah

Selain itu, tulisan “Jupiter Z1” yang atraktif menghasilkan kesan street racing yang kental untuk menunjang kualitas penampilan motor ini.

Baca Juga :  Musim Hujan Banyak Terjadi Aquaplaning Saat Berkendara

”Motor bebek atau moped Yamaha menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan fungsional dan mendukung aktivitas harian. Salah satu yang digemari konsumen hingga kini adalah Jupiter Z1 yang memiliki beragam keunggulan,” papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Jupiter Z1 Hitam

Dirinya melanjutkan, Yamaha berharap pengguna motor ini semakin percaya diri dalam bermobilitas ditambah keunggulan performa berkualitas dan ketangguhan seperti yang bisa diperoleh dari Jupiter Z1.

Di sektor mesin, motor ini masih dilengkapi dengan Forged Piston, teknologi Yamaha yang membuat mesin lebih awet dan kuat. Ketangguhan Jupiter Z1 makin teruji dengan mesin air cooled 4-stroke, SOHC, single cylinder. (*)

 

 



Pos terkait