Istri Diembat Teman Sendiri

KEPERGOK: Pasangan selingkuh dimintai keterangan di Mapolsek Baamang, Senin (8/3) siang.

SAMPIT – Warga perumahan Jalan Wengga Metropolitan, Baamang, Sampit mendadak heboh dengan kejadian seorang suami memergoki istrinya bersama pria lain di dalam rumah.

Informasi yang dihimpun, pasangan diduga selingkuh berinisial JR (35) pria beristri dengan MI (20) status istri orang.

Bacaan Lainnya

Kejadian bermula saat JR bertandang ke rumah MI, Senin (8/3) kemarin. Keduanya diduga sedang asyik bermesraan. Tiba – tiba suami MI datang dan memergoki keduanya di dalam kamar.

Karena ketahuan, JR pun lalu kabur. Suami MI spontan teriak maling. Teriakan itu didengar warga yang tanpa komando langsung mengejar JR.

Kapolsek Baamang AKP Ratno dikonfirmasi membenarkan, tentang kejadian tersebut. Saat ketahuan di dalam rumah istri orang, JR melarikan diri dan bersembunyi di rumah ketua RT setempat.

”Awalnya, kami menerima laporan dari masyarakat tentang terjadinya kasus pencurian. Anggota kami pun bergegas menuju lokasi yang dimaksud. Saat di lokasi, ternyata bukan kasus pencurian, melainkan masalah perselingkuhan,” kata Ratno.

Menghindari kejadian yang tidak diinginkan, JR dan MI kemudian dibawa ke Mapolsek Baamang untuk diamankan.

Di depan petugas, JR dan MI mengakui kalau mereka telah berselingkuh dan sudah menjalani hubungan sejak 4 tahun belakangan ini.

”Ternyata, JR merupakan rekan kerja suami Mi. Pasangan selingkuh ini nampaknya sudah lama saling suka, hingga mereka menjalani hubungan tidak sah secara diam-diam,” beber Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *