Motor Gagal Menyalip, Terpental Disenggol Truk

KECELAKAAN : Salah seorang saksi mata menunjukkan lokasi jatuhnya pengendara sepeda motor beserta penumpangnya seusai terlibat kecelakaan di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 50, Desa Patai, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotim, Senin (29/3) kemarin.(IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Desa Patai, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (29/3) siang.

Pengendara sepeda motor jenis hitam putih berboncengan disenggol dump truk yang diduga belok secara mendadak.

Bacaan Lainnya

Akibatnya, Jamal (54), si joki sepeda motor dan Kartubi (46) yang boncangnya  mengalami luka-luka hingga dilarikan ke IGD RSUD dr Murjani Sampit.

Kejadian bermula saat motor dengan nomor Polisi (nopol) KH 4881 LR yang dikendarai Jamal berbonceng Kartubi melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Saat melintas di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 50, sepeda motor mencoba mendahului sebuah dump truk yang ada di depannya.

Padahal, dump truk yang hingga masih belum diketahui identitas pengemudinya itu berniat belok ke kanan jalan.

Saat belok, truk menyenggol sebelah kiri sepeda motor hingga membuat Jamal dan penumpangnya Kartubi terlempar masuk ke dalam rawa dangkal.

”Saat itu, kedua korban terlempar ke dalam rawa-rawa,” kata Kapolsek Cempaga Iptu Dwi Susanto saat dikonfirmasi Radar Sampit.

Akibatnya, kedua korban alami luka-luka. Jamal mengalami luka robek pada bagian pelipis sebelah kanan hingga patah tulang bagian tangan kiri.

Sedangkan Kartubi, trauma otak berat, penurunan kesadaran, luka robek di dahi hingga membuatnya kejang-kejang.

”Awalnya kedua korban dilarikan ke Puskesmas. Karena luka keduanya cukup parah, lalu dirujuk ke rumah sakit,” jelas Kapolsek.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *