Seruduk Mobil, Pemotor Terpental, lah Sopirnya Kabur

EVAKUASI : Anggota Polsek Baamang dibantu warga mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Kenan Sandan, Baamang, Sampit, Jumat (9/4) pagi.(FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Kenan Sandan, Kecamatan Baamang, Sampit, Jumat (9/4) pagi pukul 08.00 WIB.

Insiden yang melibatkan dua jenis kendaraan berbeda ini menyebabkan satu korban mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit.

Kejadian bermula saat pengendara sepeda motor Mio GT dengan nomor Polisi KH 2531 LH yang dikendarai Agus (19) melaju dari arah Selatan menuju Utara Jalan Kenan Sandan.

Sedangkan dari arah berlawanan, datang mobil pikap bermuatan yang hingga kini masih belum diketahui identitas pengemudinya.

Ssampainya di tempat kejadian perkara (TKP), diduga pengendara sepeda motor kehilangan kendali dan tidak bisa mengendalikan laju motornya hingga menabrak mobil pikap.

Kuatnya benturan membuat pengendara motor terpental jatuh ke aspal dan mengalami luka parah bagian wajahnya.

”Sempat terkejut. Saat itu korban  memang sudah lebih dulu melaju. Mungkin karena kaget ada mobil di depannya, korban panik hingga menabrak mobil,” ujar Rahmat, rekan korban.

Kata Rahmat, setelah terlibat tabrakan, pengemudi mobil pikap langsung melarikan diri. Sedangkan korban, tak sadarkan diri dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

”Mobil pikap kabur. Kami tidak sempat menghentikannya. Korban terluka parah. Mudah-mudahan kasus ini ditangani Polisi,” harapnya. (sir/fm)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *