Bocah Hilang Misterius Belum Ditemukan

BOCAH HILANG : Polisi menyebarkan foto dan identitas bocah 2 tahun yang dilaporkan hilang di Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim.( IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Kepolisian, TNI dan masyarakat masih melakukan pencarian terhadap anak 2 tahun yang hilang di Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kotawaringin Timur.

” Sampai sekarang kami masih berupaya mencari si anak,” kata Kapolsek Telawang IPDA Rahmat Efendi saat dihubungi Radar Sampit, Jumat (30/4) kemarin.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dengan memeriksa beberapa orang saksi.

Pihaknya belum bisa memastikan apakah si anak hilang karena penculikan. Yang jelas, Polisi saat ini sudah menyebarkan foto serta identitas yang bersangkutan.

”Kami masih melakukan pencarian. Nanti, jika ada perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan,” kata Kapolsek Telawang.

Indah Karunia Rahmadhani (2), putri dari pasangan Muhammad Rofil (35) dan Wahyu Handayani (26), dilaporkan hilang saat sedang bermain, Kamis (22/4) siang.

Saat itu, Indah sedang bermain bersama 7 orang temannya di depan rumah. Sedangkan ibunya, memasak di dapur. Tak lama, sang ibu yang sudah selesai memasak kemudian mencari anaknya.

Saat itu teman-temannya bilang kalau Indah sudah masuk ke dalam rumah. Sang ibu pun kemudian mencari ke dalam rumah, namun anaknya tidak ada di dalam rumah dan sekitarnya.

Karena khawatir, pasangan suami istri melaporkan peristiwa itu kepada pihak Kepolisian, TNI serta Pemerintah setempat untuk membantu melakukan pencarian hingga sampai malam hari.

Keesokan malamnya, petugas gabungan ada menemukan sebuah telepon genggam milik ayah Indah sekitar 300 meter di belakang rumah. Sementara, di sekitar lokasi itu ada sebuah kolam air.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *