Sekelompok Pemuda Mabuk Serang Warga

ILUSTRASI.(NET)

SAMPIT – Sekelompok pemuda yang diduga mabuk karena mengonsumsi alkohol membuat onar di kawasan Pasar Sejumput Jalan DI Panjaitan, Sampit, Minggu (9/5) dini hari. Mereka menantang warga berkelahi, lalu merusak toko.

Informasi dihimpun, kejadian berawal ketika seorang pemuda yang tengah mabuk, mengajak berkelahi seorang karyawan toko di kawasan jalan Di Panjaitan. Pemuda tersebut lalu memanggil puluhan teman-temannya untuk ikut menyerang.

Bacaan Lainnya

”Saya kaget, tiba-tiba dia datang mengajak kelahi. Lalu dia memanggil kawan-kawannya sekitar 15-an orang. Sepertinya mereka mabuk semua,” ujar karyawan yang meminta namanya tak disebutkan ini.

Dia menambahkan, sekelompok pemuda tersebut juga menyerang sejumlah warga di lokasi tersebut hingga mengalami luka. Kemudian merusak toko dan mobil dengan cara melemparinya dengan batu.

Warga yang melintas di lokasi panik karena takut jadi sasaran serangan belasan pemuda tersebut. ”Saat saya lewat, ada yang berkelahi membawa batu dan kayu, menyerang toko-toko sampai rusak ,” kata Wahyu, warga yang melintas.

Warga pun melaporkan kejadian itu ke polisi. Sejumlah petugas langsung datang ke lokasi dan mengamankan situasi. (rm-106/ign)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *