Siang di Istri Siri, Malam dengan Istri Sah

Ilustrasi (JUJUK SUWANDONO)

Diam-diam menikah siri, tepergok istri lalu diceraikan. Itulah cerita singkat perjalanan cinta Donwori yang sedikit agak melenceng dan garis lurus.

Pernikahan Donwori, 34, dengan Karin, 33, sudah berjalan enam tahun. Di tengah perjalanan, Donwori sempat keluar jalur. Ia tertarik dengan perempuan lain. Namanya Sephia, 26.

Donwori benar-benar tergila-gila dengan perempuan yang lebih muda tujuh tahun dari istrinya itu. Saking tergila-gilanya, akhirnya ia menikahi Sephia. Tentu saja secara siri, karena nggak mungkin Donwori izin ke Karin untuk menikah lagi.

Tapi sayang, rahasia cinta Donwori itu tercium juga oleh Karin. Istri sahnya itu menangkap basah Donwori sedang berduaan dengan Sephia di mal. Tidak sekali dua kali, tapi berkali-kali.

“Dari pengakuannya,  dia  (Sephia, Red) menikah siri dengan Donwori sudah sejak 1,5 tahun lalu,” kata Karin, enteng. Seolah yang menikah itu bukan Donwori, suaminya.

Sephia mengaku kalau selama ini yang diketahuinya Donwori hidup seorang diri di Surabaya. Namun itu hanya akal-akalan Donwori saja, agar Sephia mau menikah siri denganya. Bukan hanya itu, Donwori mengaku kepada perempuan tersebut sebagai seorang perjaka ting-ting. “Dia ngaku kalau selama ini masih single. Dia janji ke Sephia akan dipertemukan dengan keluarga Donwori setelah menikah siri,” lanjut Karin.

Akal bulus Donwori pun berjalan mulus. Donwori berhasil menikahi Sephia secara diam-diam. Setelah menikah, Donwori meminta Sephia tinggal di sebuah kos-kosan. Setiap pagi dan siang Donwori mendatangi kos Sephia. Sedangkan saat malam hari ia pulang ke rumah Karin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *