Kesetrum Listrik, Pekerja Bangunan Terpental

KESETRUM : Warga mengevakuasi tukang bangunan yang kesetrum listrik saat mengerjakan rumah di Desa Mambulau, Bataguh, Kapuas, Selasa (8/6).(WARGA For RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS – Warga Desa Mambulau, Kecamatan Bataguh, Kabupaten Kapuas digegerkan dengan kejadian, seorang pekerja bangunan tersengat listrik tegangan tingggi, Selasa (8/6).

Infomasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pekerja bernama Subli (35) sedang memasang material atap kanopi di atas rumah warga RT 04 Desa Mambulau.

Bacaan Lainnya

Saat akan mengangkat seng yang akan dipasang, warga Desa Jajangkit, Kapuas itu, secara tidak sengaja, seng mengenai kabel Saluran Udara Tegangan Menengah (SUTM) jaringan listik milik PLN, korban langsung kesetrum dan terpental.

“Warga kaget mengetahui kejadian itu, warga langsung berteriak minta tolong, dan mengevakuasi korban ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans. Korban dalam kondisi tidak sadarkan diri saat dievakuasi,” kata warga di lokasi kejadian, Selasa (8/6).

Terpisah, Kapolsek Selat AKP Krisistya Octoberna dikonfirmasi membenarkan kejadian seorang pekerja bangunan tersengat aliran listrik di wilayah Desa Mambulau.
“Anggota sudah mengecek ke lokasi kejadian dan benar ada seorang pekerja bangunan yang tersengat listrik hingga harus dilarikan ke rumah sakit. Personel kami masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini,” ucapnya singkat. (der/fm)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *