Hindari Genangan Air, Mobil Double Cabin Terbalik

LAKA TUNGGAL : Petugas Lalu Lintas hendak mengevakuasi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 4, Kecamatan Baamang, Sampit, Kamis (10/6) sore. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Sebuah mobil doubel cabin dengan nomor Polisi (nopol) KH 8405 FR mengalami kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 4, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Sampit, Kamis (10/6) sore.

Informasi yang dihimpun, mobil warna putih tersebut awalnya melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya. Pengemudinya bernama Hendro (30), karyawan di salah satu perkebunan kelapa sawit.

Bacaan Lainnya

Kondisi jalanan sedang hujan lebat, mobil tiba-tiba oleng. Pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, mobil oleng saat menghindari genangan air, akhirnya menabrak pembatas jalan dan langsung terbalik.

”Pengakuan sopir, dia mau menghindari genangan air. Saat menghindar, mobil oleng dan menabrak pembatas jalan,” kata Jamal, pengendara motor yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Beruntung kata Jamal, akibat kejadian ini, pengemudi mobil tidak mengalami luka berat, sementara mobil yang dikemudikan Hendro rusak berat dan terbalik di badan jalan.

Tak lama setelah kejadian, Polisi Lalu Lintas (Polantas) Polres Kotim tiba di lokasi untuk mengevakuasi mobil yang terbalik.

”Pengemudinya tidak apa-apa, hanya mengalami luka lecet dan syok. Sopir mobil menolak saat ditawari dibawa ke rumah sakit,” ujar Jamal. (sir/fm)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *