Mayat Mr X Mengapung di Sungai Mentaya

TEMUAN MAYAT : Petugas dan warga mengevakuasi mayat tanpa identitas yang ditemukan mengapung di Sungai Mentaya, Kamis (10/6) siang.Buddi/Radar Sampit

SAMPIT – Warga yang sedang berbelanja di Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di Sungai Mentaya, Kamis (10/6) siang.

Kondisi mayat sudah membusuk dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Penemuan ini lalu dilaporkan, dan petugas mengevakuasi mayat ke atas dermaga apung di depan PPM Sampit.

Bacaan Lainnya

Putra, warga yang duduk santai di depan PPM mengatakan, mayat mengambang dalam posisi telentang, sekujur tubuh membiru dan diduga sudah berhari-hari hanyut di Sungai Mentaya.

Saat ditemukan, mayat berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia 20 tahun ini mengenakan kaos motif garis dan celana panjang jeans.

“Saya dan teman-teman sedang duduk santai, salah seorang penumpang kelotok penyeberangan yang memberitahu ada mayat mengambang, langsung saya cek dan ternyata benar,” kata Putra.

Setelah Putra bergegas melaporkan penemuan mayat tersebut petugas kepolisian.

“Setelah memastikan yang mengambang itu mayat, saya langsung melapor ke polisi, karena saya tidak berani mendekati mayat, petugas lalu mengevakuasi ke pinggir sungai,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Polair Polres Kotim AKP Herbet Parluhutan mengatakan, mayat tidak memiliki identitas alias Mr X. Mayat langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi.

“Kami masih mencari informasi terkait identitas mayat dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi, kami juga masih menyelidiki penyebab kematian,” kata Herbet. (rm-106/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *