Dua Mobil Pikap Adu Banteng

KECELAKAAN : Mobil pikap bermuatan buah pisang terguling dan mengalami kerusakan setelah terlibat tabrakan di jalan trans Kalimantan, Rabu (28/4). (POLRES PULPIS For RADAR SAMPIT)

Muatan Berhamburan, Sopir dilarikan Ke Puskesmas

PULANG PISAU – Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan trans Kalimantan, tepatnya di Desa Gohong, Kecamatan Jabiren Raya, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Rabu (28/4).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Kapuas IPTU Wildaniar mengungkapkan, kecelakaan melibatkan dua mobil jenis pikap, Suzuki APV KH 9542 AC dengan Daihatsu Grandmax DA 8335 ZM.

Kronologis kejadian, mobil Daihatsu yang kemudikan Supian dari Pulang Pisau menuju arah Palangka Raya mengangkut ratusan kilo buah pisang.

Sewaktu melintas, dari arah berlawanan datang mobil Suzuki APV tanpa muatan yang dikemudikan Cahya Pramana. Karena jarak kedua kendaraan sangat dekat, tabrakan tak dapat dihindari.

“Akibat kejadian itu, mobil pikap bermuatan buah pisah terguling di tepi jalan dan membuat buah pisang berhamburan,” kata Wildaniar.

Mobil pikap Suzuki APV  juga terseret ke pinggir dan mengalami rusak di bagian samping depan, tepatnya bagian pintu sopir.

Beruntung kejadian ini tidak memakan korban jiwa, dua pengemudi hanya mengalami luka-luka dan sempat dilarikan ke Puskesmas untuk diobati.

“Kedua mobil pikap yang terlibat kecelakaan sudah dievakuasi dan kami amankan di Mapolres Pulpis guna penyidikan lebih lanjut. Kami masih melakukan olah tempat kejadian dan meminta keterangan saksi-saksi,” pungkasnya. (der/fm)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *