May Day, BPJS Ketenagakerjaan Bagikan 18 Ribu Sembako untuk Pekerja

Kepala Kantor Cabang Sampit Mulyono Adi Nugroho membagikan sembako kepada pengurus UMKM Kotawaringin Timur.

Ida Fauziah mengapresiasi Nakes dan relawan yang bertugas di garda terdepan karena dari mereka kita bisa belajar jihad yang sesungguhnya, dengan menyelamatkan nyawa sekaligus mempertaruhkan keselamatan diri mereka menghadapi Covid-19 ini.

“Semoga dukungan melalui perlindungan jaminan sosial dan bantuan yang diberikan ini bisa membantu para relawan dalam perjuangan yang kita semua hadapi di masa pandemi Covid-19 ini,” tutup Anggoro.

Di tempat berbeda, Kepala Kantor Cabang Sampit Mulyono Adi Nugroho bersama jajaran turut meramaikan peringatan Hari Buruh. Kantor Cabang Sampit membagikan 100 paket sembako yang disalurkan melalui KSBSI Kotawaringin Timur, serta pengurus UMKM Kotawaringin Timur yang disaksikan oleh Kepala Disnakertrans Kotim Fuad Sidiq. Selain itu Kantor Cabang Sampit juga membagikan puluhan masker dan handsanitizer kepada beberapa pemberi kerja di Kotim.

“Semoga pembagian ini dapat membantu para pekerja buruh di masa pemulihan Covid-19, serta menjadi bukti nyata hadirnya BPJS Ketenagakerjaan dan Negara untuk kesejahteraan pekerja,” ucap Nugroho. (yit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *