Dua Nyawa Langsung Melayang di Trans Kalimantan

BANTAI TEMAN: Dua tersangka pembunuhan terhadap kawannya sendiri yang berhasil diringkus Polres Seruyan bersama sejumlah barang bukti, Senin (3/5).(HENDRI EDITIA/RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS – Dua nyawa melayang sekaligus dalam kecelakaan maut yang terjadi di jalan Trans Kalimantan, Desa Mintin, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (3/5). Kecelakaan itu melibatkan mobil boks dan truk bermuatan kayu. Mobil boks nahas itu menghantam truk yang tengah parkir.

Korban tewas dalam peristiwa itu, yakni Aulia Rahmatullah, sopir mobil boks, dan penumpangnya, Hamdi Hermanto. Kecelakaan terjadi saat truk yang dikemudikan Slamet, sedang memuat kayu sengon. Di belakangnya ada truk lain yang dikemudikan Adi Setiawan yang mengantre memuat kayu tersebut.

Bacaan Lainnya

Saat itulah meluncur mobil boks yang dikemudikan Aulia Rahmatullah dari arah Banjarmasin menuju Kota Palangka Raya. ”Karena tidak melihat rambu yang dipasang pengemudi truk yang parkir mengarah ke Kota Palangka Raya, mobil boks langsung menghantam belakang truk,” kata Kapolres Kapuas AKBP Yuniar Ariefianto melalui Kasat Lantas Iptu Wildaniar.

Benturan keras membuat truk dan mobil boks masuk ke dalam saluran air dengan kondisi bagian depan rusak parah. Pengemudi dan penumpang mobil boks tersebut terjepit. Termasuk sopir mobil truk yang membuat kayu sengon, Adi Setiawan. Buruh pengangkut kayu juga menjadi salah satu korban luka dalam kejadian itu.

Kecelakaan itu sempat membuat arus lalu lintas macet karena evakuasi truk dan mobil boks menggunakan dua alat berat, serta mengeluarkan tiga korban yang terjepit di kabin mobil boks dan dump truk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *