Dealer motor Nyaris Terbakar

BISA DIATASI: Para relawan pemadam kebakaran berkumpul untuk memadamkan api yang berkobar di daeler Suzuki di Jalan Tambun Bungai Kabupaten Kapuas. ((WARGA For RADAR SAMPIT)

KUALA KAPUAS – Warga Jalan Tambun Bungai Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, yang saat ingin menyantap sahur untuk melaksanakan ibadah puasa dikejutkan dengan adanya kebakaran yang terjadi di sebuah daeler kendaraan bermotor yaitu Delta Suzuki, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, Minggu (9/5) kemarin.

Api yang diduga dari lantai dua gedung daeler tersebut, untungnya bisa langsung dipadamkan setelah tibanya para relawan pemadam kebakaran setempat, sehingga tidak sempat menyambar beberapa ruangan lainnya.

Bacaan Lainnya

”Awalnya ada yang teriak kebakaran, kami kaget karena bertepatan ingin menyantap makan sahur. Ketika keluar ternyata benar, dan langsung menghubungi relawan pemadam. Mereka tidak lama datang dan api dapat dipadamkan,”kata warga bernama Isman, Minggu (9/5) kemarin.

Sementara itu dalam kejadian kebakaran tersebut, pihak kepolisian dari Polres Kapuas dan Polsek Selat masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab dari kebakaran yang nyaris membakar semua gedung di sekitar lokasi tersebut.

”Saat ini belum bisa memastikan munculnya api dari mana, lantaran masih dalam tahap pendinginan oleh mereka pemadam kebakaran,”jelas Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti melalui anggota kepolisian di lokasi kejadian, kemarin.

Sedangkan kerugian yang dialami oleh pihak daeler delta Suzuki pun, masih belum dapat dirincikan karena masih dalam penghitungan pihak daeler sendiri, namun dalam kejadian itu tidak ada korban jiwa.(der/gus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *