Suami Berangkat Kerja, Istri Ditiduri Tetangga

Ilustrasi

Ketika Donwori berangkat kerja, Donjuan curi-curi kesempatan mendatangi kosnya. Dengan tujuan bisa berduaan. Eh, Karin kok ya malah ngajangi jembar. Karin malah mengajak berduaan di kamar hingga muncul mahkluk ketiga. Yaitu setan yang mempertemukan hasrat haram itu dalam sebuah ‘pertarungan’ tak senonoh. “Mereka berhubungan layaknya suami istri,” keluh Donwori menceritakan pengkhianatan istrinya.

Tak hanya sekali, dua kali atau tiga kali, tapi berkali-kali. Tak eloknya, perselingkuhan nikmat bin laknat itu dilakukan saat Donwori berkeringat untuk menafkahi sang istri. “Bodohnya saya, semua itu sudah dilakukan berbulan-bulan. Tanpa saya tahu. Tanpa saya curiga sekali pun,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Hingga pada suatu titik, Donjuan meninggalkan jejak perselingkuhan itu. Entah disengaja atau tidak, Donjuan menaruh tulisan di kamar kos Karin. Tanpa sepengetahuan Karin, tulisan di selembar kertas itu ia letakkan di dekat kasur dengan kata-kata kurang pantas. “Tulisannya waktu itu menegaskan kalau dia (Donjuan, Red) sudah meniduri istri saya. Saya marah lah. Muntab,” ujar Donwori.

Donwori mengetahuinya ketika ia pulang kerja dan masuk rumah untuk ganti baju. Tulisan tangan Donjuan tak sengaja ditemukan dan dibacanya.

“Duer, langsung kumat darah tinggiku. Kepala ini rasanya nyut-nyut,” sambungnya. Melihat itu, Karin hanya bisa diam. Dia tidak mengakui kalau itu tulisan tangan Donjuan yang bekerja di sebuah toko tak jauh dari rumah kos pasangan suami istri ini. “Karena nggak ngaku, saya datang ke Donjuan langsung. Eh, kok dia malah kabur,” jelas Donwori.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *