Lima Plt Camat di Kotim Resmi Sertijab

RESMI: Proses serah terima jabatan lima Plt Camat yang dilakukan oleh Bupati Kotim Halikinnor, sekaligus pada kegiatan tersebut dilantik sebanyak 170 pejabat fungsional di lingkup Pemkab Kotim, Kamis (1/4).(YUNI/RADAR SAMPIT )

Pemkab Lantik 170 Pejabat Fungsional  

SAMPIT-Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melakukan serah terima jabatan (sertijab) lima pelaksana tugas (Plt) Camat, kegiatan berlangsung di ruang Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotim, Kamis (1/4).

Bacaan Lainnya

Jabatan yang diserahterimakan yakni, Plt Camat Mentaya Hilir Utara Muslih menggantikan Samsurijal, Plt Camat Pulau Hanaut Sufiansyah menggantikan Eddy Mashamy, Pl. Camat Mentawa Baru Ketapang Muhammad Huzaifah menggantikan Sutimin, Plt Camat Baamang Gusti Mukafi menggantikan Muhamad Huzaifah, Plt Camat Cempaga Hary Ramadhani menggantikan I Wayan Alap.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Bupati Kotim Irawati, Kepala Perangkat Daerah, Pejabat Fungsional Kotim serta para undangan.

Bersamaan dengan kegiatan itu pula bupati melantik dan mengambil sumpah 170 orang pejabat fungsional di lingkup Pemkab Kotim yang dilakukan secara virtual di ruang Command Center Diskominfo Kotim.

Dalam sambutan Bupati Kotim yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kotim Irawati menyebut,  kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya untuk memaksimalkan perangkat daerah dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dirinya juga berharap pejabat fungsional yang telah dilantik untuk terus meningkatkan kompetensi, kapasitas, dan kualifikasi yang dimiliki agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik sesuai dengan dinamika yang berkembang dimasyarakat.

“Melalui skill upgrading, seorang pejabat fungsional akan mampu menjadi pelayan publik dan pelaksana kebijakan publik dalam mewujudkan Kotim yang lebih baik dan senantiasa menjadikan jabatan sebagai amanah, serta terus giat dan berinovasi dalam bekerja,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *