Mau Menu Khas Sampit? Pondok Iwak Bakar Tempatnya

GRAND OPENING: Direktur Pengelolaan Usaha Kuliner dan salah satu owner RM Pondok Jelawat Chef Willy bekerja sama dengan CV Anugerah Interfood membuka cabang baru di Jalan Wengga Metropolitan dengan nama Pondok Iwak Bakar, Sabtu (3/4).

Fasilitas itu, di antaranya musala, ruang VIP yang memuat sekitar 40 orang. Ada juga 5 Pondok Kajeho dengan tampungan 50 orang pengunjung dan ada dua area playground untuk batita dan anak-anak.

Selain itu, tempat wudhu area dengan fasilitas toilet juga dan ruang laktasi untuk ganti popok bayi dan ibu menyusui. Hold areanya juga bisa menampung sekitar 200 orang dengan fasilitas live musik.

Bacaan Lainnya

Total karyawan yang bekerja di rumah makan itu ada sekitar 21 orang. Mereka akan memberikan layanan terbaik kepada setiap pengunjung Pondok Iwak Bakar. Rumah makan tersebut buka pada pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Pondok Iwak Bakar Juga menerima order  Cattering Outdoor. ”Bisa menghubungi admin kami di nomor ponsel 085388566634. Menu spesial bakaran ikan, sea food segar, dan masakan nusantara,” katanya.

Pengungjung tak perlu pusing memikirkan tempat parkir. Pihaknya menyediakan lokasi parkir yang luas, bisa memuat sekitar 20 mobil dan 70 sepeda motor. Dalam operasionalnya, pihaknya mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan dengan sabun di depan pintu masuk area, alat cek suhu tubuh ketika pengunjung memasuki area, dan diwajibkan memakai masker serta menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar area Pondok Iwak Bakar.

Willy menuturkan, Pondok Iwak Bakar juga bisa digunakan untuk menggelar acara, seperti pernikahan, arisan, atau rapat. ”Kami di Pondok Iwak Bakar telah menyediakan berbagai fasilitas yang sangat memadai,” tandasnya. (adv/aljamalu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *