Pendataan Keluarga 2021 sudah Dimulai

PROGRAM BKKBN: Keluarga Bupati Kotim Halikinnor ketika menjadi orang pertama di Kotim yang didata saat petugas Pendataan Keluarga 2021, di rumah jabatan bupati, Jalan A Yani Sampit, baru-baru tadi. (ISTIMEWA )

Halikinnor juga menyampaikan terima kasih kepada para petugas yang telah melakukan pendataan, menurutnya kegiatan tersebut merupakan hal yang baik khususnya untuk masyarakat Kotim. Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat Kotim yang didatangi oleh Kader PK21 supaya memberikan keterangan yang betul-betul benar sesuai dengan data yang ada.

Pendataan Keluarga merupakan kegiatan lima tahunan BKKBN untuk mendapatkan data keluarga Indonesia. Untuk itu dengan pendataan keluarga ini harapannya dapat memperoleh data mikro yang valid yang tidak hanya bermanfaat bagi BKKBN tetapi juga pihak terkait yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

Ellena Rosie menambahkan,  petugas pendataan akan mengumpulkan data terkait dengan kependudukan, data Keluarga berencana dan data tentang pembangunan keluarga. ”Kita harapkan masyarakat Kotim untuk mensukseskan pendataan keluarga tahun 2021, serta bisa untuk memberikan data yang benar sesuai dengan kenyataan yang ada,” tandasnya. (yn/gus) 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *