Pisah Sambut Camat MB Ketapang ke Pelaksana Tugas

BERDOA : Kegiatan pisah sambut Camat Mentawa Baru Ketapang, yang sebelumnya dijabat Sutimin, kepada Plt Camat Mentawa Baru Ketapang yang baru Muhamad Huzaifah, Senin (5/4) kemarin.(ISTIMEWA )

SAMPIT-Pemerintah Kecamatan Mentawa Baru (MB) Ketapang, resmi menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama Sutimin,  kepada Pelaksana tugas (Plt) Camat Mentawa Baru Ketapang Muhamad Huzaifah bertempat di halaman kantor kecamatan setempat, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin (5/4).

Huzaifah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada camat yang lama Sutimin yang telah mendedikasikan diri dan memimpin masyarakat Kecamatan Mentawa Baru Ketapang selama ini. ”Saya mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan pembinaannya selama ini, dan mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan dalam pekerjaan,”ujar ASN sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Camat (Sekcam) MB Ketapang ini.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Huzaifah sempat menjabat sebagai Plt Camat Baamang, sampai pada Kamis (1/4) lalu jabatan tersebut diserahterimakan kepada Plt Camat Baamang yang baru Gusti Mukafi. Sertijab tersebut dilakukan langsung  oleh Bupati Kotim Halikinnor di hari yang sama dirinya dilantik menjadi Plt Camat Mentawa Baru Ketapang menggantikan Sutimin.

Kepada camat yang lama, Huzaifah juga berharap untuk tetap perduli pada kecamatan tersebut dengan memberikan saran dan masukan untuk kemajuan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang. Selain itu lanjutnya, dengan dukungan dari seluruh kepala desa/lurah, serta seluruh masyarakat agar dapat menjalin kebersamaan untuk membangun Kecamatan MB Ketapang, agar  lebih baik lagi untuk kedepannya.

“Mudah-mudahan saya bisa menjalankan tugas dan amanah dengan baik. Tentunya saya tetap melaksanakan program dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh camat sebelumnya,” ujar penghobi olah raga Bulu Tangkis ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *