Apresiasi Peran Aparat Mengamankan Pilkada

Ketua DPRD Kotim Dra Rinie Anderson

SAMPIT–Ungkapan apresiasi dan dukungan kepada pemerintah dan aparat kepolisian, TNI maupun unsur terkait atas terselenggaranya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng,  serta bupati dan wakil Bupati Kotawaringin Timur, disampaikan Ketua DPRD Kotim Dra Rinie Anderson.

Menurutnya, selain dinilai pesta demokrasi itu berjalan aman, lancar dan tidak ada konfilik sosial di masyarakat, juga keseriusan aparat keamanan yang mengawal di berbagai tahapan pilkada, sehingga berjalan demokratis. Akhirnya, hingga terpilih pasangan gubernur dan wakil gubernur serta bupati dan wakil bupati sesuai pilihan masyarakat.

Bacaan Lainnya

”Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan dan pihak penyelenggara atas terselenggaranya pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kalteng, serta pemilihan bupati dan wakil bupati Kotim dengan baik dan lancar. Saat ini sama-sama kita membangun Kalteng dan Kotim lebih baik,” ujar Rinie, Senin (3/5).

Atas keberhasilan dan momen indah itu, dirinya juga mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten  Kotawaringin Timur dan Kalteng pada umumnya,  agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kalimantan Tengah. Terutama menjelang pelaksanaan pelantikan gubernur dan wakil gubernur Kalteng nanti.

”Apresiasi tertinggi atas keberhasilan terselenggaranya  pesta demokrasi tersebut dengan baik dan lancar. Maka itu saya juga mengajak masyarakat Kotim dan Kalteng agar bersama sama berpartisipasi dan mendukung aparat  keamanan dan pemerintah dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kaltengumumnya dan Kotim khususnya,” tutur kader PDI Perjuangan ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *