Ketua DPRD Seruyan Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

VAKSIN: Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, ditemani istrinya saat mengikuti vaksinasi tahap kedua.(IST/RADARSAMPIT)

KUALA PEMBUANG– Untuk menunaikan kewajiban, dan sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam vaksinasi Covid-19. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo, kembali melakukan vaksinasi tahap II. Sabtu (27/2).

“Saya sudah menjalani vaksinasi kedua, semoga program ini bisa berjalan maksimal dan seluruh masyarakat di Seruyan nantinya bisa divaksin,” ujar Eko usai disuntik vaksin di RSUD Kuala Pembuang. Sabtu (27/2).

Menurutnya, dirinya meminta kepada Dinas Kesehatan untuk melakukan vaksinasi kepada Anggota DPRD Seruyan, dan juga Pegawai dilingkungan pemerintah Seruyan, dengan catatan tidak ada penyakit bawaan yang tidak memungkinkan untuk di vaksin.

Dijelaskannya, sebagai pejabat publik dan abdi pemerintah, tentunya kita harus mendukung penuh program pemerintah salah satunya vaksin ini, maka dari itu dirinya meminta Dinkes Seruyan memastikan seluruh pejabat di Seruyan yang layak di vaksin bisa di vaksin.

Lebih jauh diungkapkannya, dirinya meminta Dinkes agar tidak gentar dalam program ini, karena vaksin sinovac itu aman dan sudah dibuktikan setelah di vaksin dirinya tidak ada keluhan sedikitpun.

”Kalau ada yang tidak mau di vaksin, di daftar dan di ekspose dan jadi catatan pimpinan daerah,” tandasnya. (hen/dc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *