Stabilkan Harga Kebutuhan Jelang Ramadan

BAGI MASKER : Ketua DPRD Seruyan saat membagikan masker di pasar sayur dan ikan di Kuala Pembuang belum lama tadi. Pihaknya meminta dinas terkait memastikan kestabilan harga kebutuhan menjalang Ramadan tahun ini.(HENDRI EDITIA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengakatan bahwa menjelang bulan Ramadan maka seolah menjadi langganan harga kebutuhan pokok akan mengalami kenaikan. Terkait hal itu pihaknya meminta Diskoperindag Seruyan melakukan langkah antisipasi, termasuk turut mengendalikan harga di pasaran.

Dijelaskannya kehadiran Diskoperindag akan sangat berperan untuk mengawasi bahkan mengkoordinasikan penindakan kepada pedagang nakal yang memainkan harga kebutuhan untuk mencari keuntungan lebih. “Jangan sampai ada penimbunan bahan pokok yang akhirnya membuat harga jual mengalami kenaikan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Selain itu politisi PDI Perjuangan ini juga mengingatkan agar para pedagang dan masyarakat terus memperhatikan protokol kesehatan saat beraktivitas di pusat perbelanjaan. “Jangan abai menggunakan masker, cuci tangan dan sebisa mungkin menjaga jarak saat berbelanja kebutuhan Ramadan,” pungkasnya. (hen/sla)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *