Bupati Seruyan Dorong Kreativitas Pemuda Seruyan

KREATIF: Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri acara penyerahan hadiah lomba desain meme pencegahan kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) yang diselenggarakan Polres Seruyan. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG– Bupati Seruyan Yulhaidir menghadiri acara penyerahan hadiah lomba desain meme pencegahan kebakaran lahan dan hutan (Karhutla) yang diselenggarakan Polres Seruyan.

Dalam sambutannya, Yulhaidir mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi Polres Seruyan yang telah melaksanakan lomba tersebut dengan harapan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat akan bahaya karhutla serta menambah kreatifitas berkarya bagai para pemuda-pemudi Seruyan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan positif seperti ini patut kita apresiasi, semoga melalui kegiatan ini bisa meningkatkan kreatifitas anak muda di Seruyan dalam berkarya untuk membuat hal-hal yang positif dan bermanfaat terutama bagi lingkungan,” ujarnya, saat sambutan kegiatan di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan, Jum’at (30/4).

Orang nomor satu di Seruyan itu juga berharap kegiatan tersebut akan terus berlanjut dan kedepannya bisa bertambah banyak lagi, sehingga dapat menjadi contoh bagi lembaga-lembaga lainnya dalam meningkatkan kratifitas masyarakat dalam berkarya.

Perlu diketahui bahwa dalam kesempatan ini, Yulhaidir juga turut menyaksikan penyerahan piagam penghargaan Sahabat Pers dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan kepada Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Pada kesempatan ini pula Bupati Seruyan Yulhaidir menyerahkan sertifikat tanah yang merupakan hibah dari pemerintah daerah kepada Polres Seruyan. (hen/sla)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *