Bupati Seruyan Minta Jalan Antar kecamatan Diperbaiki

PANTAU PEMBANGUNAN: Bupati Seruyan Yulhaidir saat melihat jalan yang diperbaiki oleh Dinas PUPR akhir pekan tadi.

KUALA PEMBUANG– Bupati Seruyan Yulhaidir memantau sejumlah ruas jalan antarkecamatan. Dalam arahannya Yulhaidir meminta agar jalan poros penghubung antar kecamatan mendapat perhatian serius Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) agar jalur aktivitas masyarakat tidak terganggu.

Menurutnya saat ini Pemerintah Kabupaten Seruyan terus fokus dalam penyelesaian infrastruktur antar kecamatan. “Hanya saja memang masih ada sejumlah titik jalan yang harus kita perhatikan,” katanya.

Bacaan Lainnya

Namun demikian dirinya meminta Dinas PUPR untuk memantau jalan penghubung antar kecamatan. “Agar akses masyarakat di Seruyan berjalan lancar,” katanya.

Selain itu dirinya juga meminta agar Kepala Desa dan Camat tidak tutup mata dengan kondisi jalan di wilayah pemerintahannya. “Kades dan Camat agar bisa berkoordinasi dengan instansi terkait yang menangani masalah jalan agar segera bisa ditindaklanjuti sehingga akses masyarakat bisa lancar,” terangnya.

Disamping itu, lanjut Yulhaidir, Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang berinvestasi di Seruyan diharapkan ikut peduli terhadap jalan warga diwilayahnya.

“Jangan sampai PBS malah tidak peduli dengan keadaan masyarakat di wilayahnya. Investasi harus menguntungkan untuk pengusaha, pemerintah daerah dan juga masyarakat. Jangan sampai ketidakpedulian itu membuat masyarakat protes dan menimbulkan investasi yang tidak sehat,” tegasnya. (hen/sla)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *