Masyarakat Seruyan Harus Tetap Produktif di Masa Pandemi

PRODUKTIF: Ketua DPRD Seruyan saat berinteraksi dengan petani di kawasn Transmigrasi unit V Kecamatan Seruyan Hilir. Dirinya meminta agar masyarakat terus produktif di masa pandemi.(ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG– Masyarakat di Kabupaten Seruyan diminta tidaj menyerah di tengah masa pendemi Covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan. Selain itu masyarakat juga diminta tetap produktif dalam beraktivitas.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan bahwa saat pandemi ini roda perekonomian masyarakat terganggu. “Namun bukan berarti semua harus patah semangat dan pasrah dalam menghadapi pandemi ini,” katanya.

Bacaan Lainnya

Menurut Politisi PDI Perjuangan ini, lanjut Eko, dalam berbagai kesempatan dirinya terus memotivasi masyarakat untuk terus produktif dalam menjalankan usaha mereka.

“Kondisi sulit seperti saat ini masyarakat harus terus berusaha dalam melaksanakan aktivitasnya guna pemenuhan kebutuhan hidup. Saya terus suarakan agar masyarakat terus produktif dan semangat dalam beraktivitas,” ujarnya.

Selain itu pemerintah daerah harus hadir dalam membangkitkan perekonomian masyarakat saat pandemi ini. “Tentunya bantuan yang diberikan harus tepat sasaran dan seluruh elemen pemerintah hingga tingkat desa harus sejalan dalam memberikan program peningkatan perekonomian masyarakatnya,” pungkasnya. (hen/sla)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *