Tanpa Mudik, Begini Cara PT SLM Bahagiakan Karyawan saat Lebaran

Penyembelihan sapi limosin PT Selonok Ladang Mas yang akan dibagikan kepada karyawannya yang tidak bisa mudik lebaran.(HENDRI/RADAR SAMPIT)

SEBAGAI bentuk apresiasi terhadap kepatuhan pada anjuran pemerintah untuk tidak mudik tahun ini, Board of Director (BOD) Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Group membagikan daging sapi dan buah kurma kepada staf dan karyawan PT Salonok Ladang Mas (SLM).

Hal itu disampaikan General Manager (GM) PT Salonok Ladang Mas (SLM) Riodyxman Sagala saat ditemui di Kantor Besar PT SLMĀ  Desa Sembuluh I, Kecamatan Danau Sembuluh, Kabupaten Seruyan, Rabu (12/5).

“Ini merupakan bentuk perhatian dari BOD USTP, sebagai apresiasi kepada karyawan dan staf yang mengikuti imbauan Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk tidak melaksanakan mudik tahun ini karena pendemi Covid19,” terang dia.

Ia melanjutkan tim PT SLM membeli 4 ekor sapi limosin yang setelah disembelih mendapatkan daging seberat 1.220 Kilogram. Kemudian dikemas dalam 2.275 paket sesuai dengan jumlah staf dan karyawan PT SLM estate dan mill (pabrik).

“Selain daging sapi, dalam paket tersebut juga ditambahkan satu kotak buah kurma,” ungkap dia.

General Manager (GM) PT Salonok Ladang MasĀ  Riodyxman

Ia berharap pembagian daging sapi dan buah kurma ini bisa membuat semarak suasana lebaran di kebun dan karyawan bisa bersuka cita bersama keluarganya meski tidak mudik.

“Hari ini seluruh karyawan SLM tetap berbahagia di tengah-tengah ujian kesabaran, ujian kejujuran, ujian kedisiplinan dan ujian mengendalikan hawa-nafsu dalam menunaikan ibadah puasa dan mentaati program Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Seruyan. USTP memotong Sapi dan membagikan bingkisan kurma utk memeriahkan Lebaran di kebun dalam suasana kebahagiaan dan ucapan syukur. Semoga manajemen USTP, segenap karyawan dan masyarakat sekitarnya selalu dalam lindungan Allah yang Maha Besar lagi Maha Penyanyang amin,” pungkas dia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *