Jenazah Mengambang di Sungai Kahayan

MENINGGAL DUNIA: Jenazah Suparmi saat ditemukan warga meninggal dunia mengapung di Sungai Kahayan, Sabtu (6/3). . (daq/sla)

PALANGKA RAYA – Warga ban- taran Sungai Kahayan geger dengan penemuan jenazah Suparmi (65) yang mengambang tak jauh dari kawasan Pelabuhan Rambang, Jalan Riau, Kota Palangka Raya, Sabtu (6/3). Belum diketahui secara pasti penyebab nenek itu tewas di salah satu sungai terbesar di Kalteng tersebut.

Jenazah pertama kali ditemukan warga bernama Lamri sekitar pukul 06.10 WIB pagi. Saat itu saksi sedang mengantar ikan menggunakan perahu, namun dalamperjalanannya ia melihat sesuatu mengambang ditengah sungai berjarak kurang lebih 15 meter.

Bacaan Lainnya

Saksi yang penasaran langsung mendatangi benda tersebut dan barulah diketahui bahwa itu sesosok tubuh manusia. Lamri lantas menarik baju jenazah tersebut untuk menepi ke dermaga.  Saat itu tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di jenazah tersebut. Selain itu baju, celana, dan perhiasan masih melekat.

Jenazah lantas dievakuasi kekamar mayat dr Doris Sylvanus. Informasi dihimpun bahwa korban diketahui  tidak  pulang sejak kemarin (lusa). Berbagai usaha dilakukan keluarga untuk  mencari keberadaan almarhum hingga akhirnya ditemukan  mengambang di sungai.

Kepala Markas Unit (Marnit) Ditpolairud Palangka Raya Iptu Jaka Waluya menyampaikan bahwa pihaknya mendapat laporan dari masyarakat terkait penemuan jenazah seorang perempuan yang diduga tenggelam tak jauh dari di Pelabuhan Rambang.

“Awalnya tanpa identitas, namun tak lama keluarganya bisa diketahui hingga akhirnya jenazah itu teridentifikasi bernama Suparmi warga Jalan S Parman,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *