Dalam Sehari Ratusan Orang di Palangka Raya Positif Covid-19

PENERTIBAN : Petugas gabungan ketika menggelar razia yustisi di sekitar Kota Palangka Raya, dan masih menemukan warga serta pengendara yang tidak tertib menerapkan protokol kesehatan, serta tidak tertib berlalu lintas, baru-baru tadi.(istimewa)

”Mereka terus berjuang di tengah pandemi, meski tak sedikit dari tenaga Kesehatan yang turut terpapar hingga kehilangan nyawa. Di masa pandemi Covid 19 ini merekalah sosok pahlawan kita. Menjunjung tinggi profesionalitas dalam bekerja, mereka mengorbankan waktu, keluarga hingga harus merasakan penatnya dibalut APD setiap waktu,” ungkapnya.

Dedi juga mengapresiasi  masyarakat yang telah bekerja keras dan bersabar dalam menjalani kehidupan baru dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat, agar pandemi Covid 19 bisa segera dihilangkan.  Ia juga meminta masyarakat untuk tidak lengah dan terus menerapkan perilaku sehat.

Bacaan Lainnya

”Penerapan Protokol Kesehatan yang ketat menjadi upaya pencegahan utama dalam menangkal penyebaran Covid 19. Pokoknya terus berlakukan prokes dalam aktivitas sehari-hari. Jangan lengah, makan-makanan yang bergizi untuk meningkatkan daya imunitas tubuh,” imbuhnya. (daq/gus)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *