Mobil Parkir Dibobol Pencuri

KORBAN PENCURIAN : Serlina (23), ketika menunjukkan kepada polisi, pintu mobilnya yang baru dibobol pencuri dan berhasil mengambi barang berharga, sejumlah berkas dan uang. Pelaku diduga dua orang dan beraksi menggukan kunci T, Selasa (6/4) kemarin. INSERT : Olah TKP untuk melacak pelaku pencurian.( istimewa)

PALANGKA RAYA– Aksi kejahatan jalanan kembali terjadi di Kota Palangka Raya, yakni aksi pembobolan pintu mobil yang sedang terparkir di jalan Seth Adji, Selasa (6/4) kemarin. Pelakunya diduga beraksi hanya sekejap,  hingga berhasil membawa kabur barang berharga dan milik korban, atas nama Serlina.

Diduga, pelaku kejahatan tersebut ada dua orang dan sebelum beraksi sudah mengincar korban tersebut.  Kini, peristiwa itu sudah ditangani Sat reskrim Polresta Palangka Raya, dan tim identifikasi pun sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, a aksi kejahatan itu berupa pencurian dan pembongkaran pintu mobil  Avanza KH 1683 AR di jalan Seth Adji tepat di depan Apotek Alkes. Korban aksi kejajatan tersebut kehilangan sejumlah barang berharga dan uang tunai sekitar Rp 1 juta lebih.

”Saya dapat laporan setelah melakukan pengecekan PPKM, maka itu langsung ke lokasi dan benar peristiwa pencurian dan pembongkaran mobil. Ini masih kami selidiki secara mendalam, lantaran uang tunai dan tas berisi dokumen hilang dicuri,” ujarnya saat berada di lokasi tersebut.

Dipaparkannya, kronologis kejadian diketahui bahwa sebelum dinyatakan hilang. Dari keterangan dihimpun kepolisian,  memang korban ada sayup-sayup mendengar mobilnya ada membongkar. Namun karena merasa hanya sebentar  ke apotik, sehingga korban tidak curiga. Tetapi setelah kembali ke mobil, baru diketahui bahwa peristiwa pencurian tersebut terjadi. Sampai akhirnya korban melaporkan dan petugas datang ke lokasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *