Pemko Palangka Raya Bertekad Tingkatkan Program Kesehatan dan Pendidikan

BERSINERGI: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Ketua DPRD Kota Sigit K Yulianto saat ke lingkungan masyarakat sekaligus menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) kota, baru-baru ini.(ISTIMEWA/ HUMAS PROTOKOL)

Selain itu lanjutnya, harus disadari untuk mewujudkan visi dan misi  Kota Palangka Raya menjadi kota yang maju, rukun dan sejahtera untuk semua, maka tentu bukan pekerjaan mudah. Dan tidak akan bisa dilakukan oleh satu atau dua orang saja. Perlu sinergi, kolaborasi, diskusi, serta proses panjang lainnya yang harus dilalui.

”Atas hal itu saya sampaikan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan dukungan, mencurahkan ide, gagasan, saran dan masukan yang konstruktif dalam rangka merencanakan pembangunan di Kota Palangka Raya lima tahun ke depan, sesuai dengan visi dan misi kami,” pungkas Fairid Naparin.

Bacaan Lainnya

Ia menambahkan,  pihaknya siap dan akan terus berkomitmen untuk lebih baik dari waktu ke waktu, tidak hanya terkait pendidikan, kesehatan, ekonomi tetapi hingga sektor pariwisata. (daq/gus)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *