Wali Kota Ingin Kualitas Pendidikan Terus Ditingkatkan

PERHATIKAN PENDIDIKAN : Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat berkunjung ke SMPN-9 Palangka Raya dalam sebuah momen kunjungan kerja, belum lama ini.(IST IMEWA/HUMAS PROTOKOL)

PALANGKA RAYA – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin memastikan,  pemerintahannya  akan terus mendorong peningkatan kualitas pendidikan, meskipun di tengah wabah Covid-19 saat ini. Dirinya juga berharap, semangat belajar  para pelajar jangan pernah . Selain itu dirinya mengajak berdoa agar masa-masa sulit ini segera usai, dan semua bisa belajar bertatap muka lagi.

Hal itu ditekannya memaknai momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) pada 2 Mei lalu, yang pada tahun ini mengambil tema “Serentak bergerak,wujudkan merdeka belajar.”

Bacaan Lainnya

Fairid juga mengharapkan,  tenaga pendidik agar tetap bisa semangat dalam melakukan proses belajar mengajar di tengah kondisi pandemi Covid-19. Sebab, kehadiran guru sangat penting terutama dalam kondisi seperti ini.  Para guru tetap diminta melakukan proses belajar dan mengajar walau melalui aplikasi daring.

Dikatakannya pula,dengan momen hari pendidikan nasional bisa memberikan suntikan motivasi dan semangat kepada guru-guru agar tetap menjaga kualitas pendidikan di Kota Palangka Raya. Selain itu mampu menciptakan dan mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik, mumpuni  berkualitas dan cerdas dengan terpenuhinya kebutuhan pendidikan dan pengetahuan.

”Kami terus berusaha keras, bekerja keras meningkatkan kualitas pendidikan. Agar hasil dari pendidikan bisa sesuai dengan tuntutan masyarakat, lebih membuka lapangan pekerjaan,  ataupun kebutuhan pembangunan di Kota Palangka Raya,” ujarnya.

Ditegaskannya, cita-cita pendidikan akan bisa terwujud jika kita mau bekerja keras dan berdaya jelajah yang luas.”Maka itu sama-sama kita menjadi sumber kekuatan dalam memperbaiki kinerja dunia pendidikan.Selamat Hari Pendidikan Nasional,” cetus Fairid.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *