Ayah dan Anak Tewas di Jalan

DISELIDIKI : Petugas kepolisian memperlihatkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan hingga mengakibatkan ayah dan anak meninggal dunia lantaran peristiwa tersebut, di Jalan Mahir Mahar kilometer 14 trans Palangka Raya-Pulang Pisau sekitar Kalampangan, kemarin.(istimewa)

”Lakalantas terjadi antara depan mobil dan motor. Pengendara dan penumpang motor meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit. Dari lokasi korban sempat terseret dan berada di bawah mobil. Pengendara motor mengalami luka pada kening lecet, tangan kanan lecet, kaki kanan sampai pergelangan kaki lecet dan meninggal dunia di Rumah Sakit. Penumpang mengalami luka pada kepala belakang robek, tangan kanan lecet, punggung kaki kanan sampai pergelangan kaki lecet dan meninggal dunia di Rumah Sakit,” papar Rikki.

Ia melanjutkan, dari keterangan beberapa saksi, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas motor meluncur dari arah Kelampangan menuju Palangka Raya dan mobil meluncur dari arah Palangka Raya menuju Kalampangan. Sesampainya di jalan Mahir Mahar kilometer 14,7 motor mengalami oleng ke kanan masuk ke jalur mobil, karena jarak yang sudah dekat sehingga terjadi kecelakaan.

Bacaan Lainnya

Saat kejadian kondisi pagi hari, arus lalu lintas sedang, cuaca cerah, jalan rata, jalan kering,  jalan lurus. Usai kejadian, kedua pengendara motor terjatuh, satu terlempar dan satunya masuk ke bawah mobil. Tak lama langsung dilakukan evakuasi dan dibawa ke rumah sakit, namun karena luka parah keduanya meninggal dunia.

”Jadi hal itu sementara waktu, kita masih akan lakukan penyelidikan mendalam. Kendaraan terlibat laka lantas sudah diamankan di Mapolresta. Pengemudi mobil masih shock dan belum bisa dimintai keterangan,” sebut Rikki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *