Wali Kota Selalu Ingatkan Prokes

SILATURAHMI : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri kegiatan  safari Ramadan dan buka puasa bersama sejumlah tokoh agama dan masyarakat bertempat di Masjid Daruth Thayyibah Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, Senin (3/4). (ISTIMEWA/ HUMAS PROTOKOL)

PALANGKA RAYA– Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, ketika menghadiri kegiatan buka puasa bersama pada tokoh Agama dan masyarakat bertempat di Masjid Daruth Thayyibah Kelurahan Pahandut Seberang, Kecamatan Pahandut, tak lupa selalu mengingatkan akan pentingnya penerapan protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah menyebarnya Covid-19, serta vaksinasi.

Acara tersebut yang juga bagian dari  Safari Ramadan dan sebagai ajang silaturahmi Pemerintah Kota Palangka Raya serta pemberian tali asih, dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Dalam momen itu wali kota tetap mengingatkan dan meminta masyarakat mentaati protokol kesehatan dan mendukung vaksinasi. dan berbagi kasih kepada masyarakat.

Bacaan Lainnya

”Saat ini kondisi pandemi masih ada di tengah masyarakat. Maka dari itu,  kami meminta kepada warga Kelurahan Pahandut Seberang khususnya serta masyarakat Kota Palangka Raya pada umumnya untuk tetap menaati Prokes dalam beraktivitas sehari-hari,” ujar Fairid.

Dikatakannya pula, kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan untuk menciptakan suasana keakraban, persaudaraan dan kekeluargaan antara pemerintah dan masyarakat. ”Di tengah-tengah masyarakat untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama bertujuan agar lebih dekat dengan masyarakat,  sehingga dapat membangun jembatan hati dan kebersamaan antara pemerintah, ulama dan masyarakat,” tambah Fairid.

Dilanjutkannya, diharapkan dengan kebersamaan tersebut dapat sama-sama membangun Kota Palangka Raya. Selain itu dikatakan pula,  Safari Ramadan ini juga dimaksudkan agar Pemkot Palangka Raya  lebih leluasa dalam menyampaikan hasil pembangunan yang telah dikerjakan oleh pemerintah  kepada masyarakat,  sekaligus juga untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *