Wali Kota Bagikan  Sembako untuk PTT

SOSIAL: Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin saat turun memantau penyaluran bantuan bagi masyarakat dan PTT di lingkup pemerintah kota. (ISTIMEWA/ HUMAS PROTOKOL)

PALANGKA RAYA – Pemerintah kota Palangka Raya mewujudkan perhatiannya  terhadap masyarakat ,khususnya Pegawai Tidak Tetap, Tenaga Kebersihan dan masyarakat prasejahtera di lingkungan Pemkot Palangka Raya, bertempat di Rujab Wali Kota Jalan Diponegoro Palangka Raya, Sabtu(8/5). Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin,bersama Kejari Kota, Sekda Kota, Kapolsek Pahandut, Yang mewakili Danyon 631 Raider, unsur FKPD, melakukan  pembagian bantuan paket sembako Ramadan 1442 Hijriah.

Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyatakan, kegiatan I tersebut,  dilaksanakan sebagai bentuk perhatian Pemkot Palangka Raya kepada masyarakat, PTT dan lainnya. Yang ditujukan agar sama-sama merasakan kebahagiaan dan berbagai, terlebih dalam momen Ramadan menjelang Hari Raya Idulfitri.

”Kegiatan pembagian paket bantuan Ramadhan tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.  Kegiatan penyerahan dilaksanakan secara drive thru,  hal ini tentunya untuk mencegah penularan Covid19 di Kota Palangka Raya.Ini bentuk kepedulian pemkot kepada masyarakat, semoga bisa bermanfaat dan membuat kecerian bagi penerima,”ujarnya.

Fairid menyampaikan, kegiatan penyerahan bantuan paket Ramadhan ini terus konsisten dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya, sebagai komitmen Pemkot Palangka Raya untuk tingkatkan kesejahteraan masyarakat.

”Kepada penerima bantuan kami berharap bantuan ini  dapat meringankan beban saudara-saudara sekalian agar bisa merayakan Hari Raya Idulfitri dengan suka cita.Saya juga mengajak untuk mewujudkan suatu kota yang bersih, asri dan nyaman, serta terus mendukung berbagai program pemerintah,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *