Mengeluh Sakit Perut, Ditemukan Wafat di Jalan

TERGELETAK : Jenazah Muhammad alias Amat Jenggo menjelang dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani visum, setelah ditemukan warga lantaran terjatuh dari motor yang dikendarainya, Minggu (6/6) malam.(ISTIMEWA/ RADAR PALANGKA)

PALANGKA RAYA– Diduga lantaran tiba-tiba terkena sakit, Muhammad alias Amat Jenggo ditemukan sudah tak bernyawa (wafat) di pinggir Jalan Manduhara, Kecamatan Sebagau, Minggu (6/6) malam. Temuan jenazah itu sempat membuat gempar masyarakat sekitar. Namun, tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan di tubuh jenazah tersebut.

Kapolsek Sebangau Ipda Anastasia Helena menjelaskan, jenazah pertama kali ditemukan warga, dan diketahui kediaman korban tidak jauh dari lokasi penemuan. Dari informasi dihimpun, sebelumnya korban mengendarai sepeda motor dalam keadaan sehat dan tiba-tiba terjatuh dari motor dan menghembuskan nafas terakhir.Kasus ini pun sudah ditangani Polsek Sebangau. Diketahui Muhammad alias Amat Jenggo sehari-hari sebagai karyawan SPBU di Kota Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Selain itu sebelumnya dari keterangan orang dekatnya, almarhum sempat mengeluh kepada keluarganya tentang sakit perut yang telah dua hari dirasakannya karena penyakit diare yang telah diderita selama hampir satu bulan, serta kerap muntah dan tidak dapat makan.

”Jasad almarhum ditemukan tergeletak di lokasi tersebut oleh pengendara yang kebetulan melintas di sana, yang kemudian memberitahukannya kepada keluarga almarhum yang juga bermukim tak jauh dari TKP,” ujar, Senin (7/6).

Perwira Pertama Polri ini melanjutkan , dari hasil olah TKP Unit Identifikasi tidak ditemukan adanya bekas maupun tanda-tanda tindakan kekerasan pada jasad almarhum. “Tidak ada unsur kekerasan dan jenazah telah dievakuasi ke RSUD Doris Sylvanus guna dilakukan visum,” imbuh Anastasia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *