Wali Kota Ajak ASN dan PTT Berdoa Agar Pandemi Berlalu

BERDOA : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri sekaligus memberikan sambutan dalam acara bimbingan mental dan rohani bagi ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, kemarin.(ISTIMEWA/ HUMAS PROTOKOL)

PALANGKA RAYA– Di tengah pandemi Covid-19 saat ini,  Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin turut mengajak seluruh bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dijajarannya, agar senantiasa disiplin penerapan protokol kesehatan (Prokes). Termasuk,  selalu berdoa agar wabah berkepanjangan itu  bisa segera hilang dan kehidupan kembali normal, sehingga perekonomian bisa bangkit lagi.

Hal itu diutarakannya, di tengah menggelar bimbingan mental dan rohani bagi ASN dan PTT, dalam rangka menekankan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, baru-baru tadi.“Meski di tengah padatnya tugas dan kinerja, serta dalam kondisi saat ini, saya meminta semua ASN maupun PTT yang ada di lingkup Pemkot Palangka Raya, diingatkan dapat terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Terus berdoa agar wabah ini segera berlalu,” sebutnya.

Bacaan Lainnya

Fairid juga menyampaikan, selain upaya secara terus menerus penanganan Covid-19, diharapkan pula masyarakat dan ASN maupun PTT bisa terus berdoa saat beribadah menurut agama dan kepercayaan masing-masing, sehingga kedepan bisa lebih baik. ”Sama-sama kita berdoa agar wabah ini segera berlalu, artinya langkah nyata pemerintah melakukan penanggulangan diiringi doa agar Covid-19 bisa hilang.Sampai Palangka Raya kembali ke zona hijau dan aktivitas normal kembali,” imbuhnya.

Fairid  berharap pula, agar para ASN dan PTT selalu memperhatikan iman dan imun di tengah pandemi Covid-19. Sebab menurutnya semua elemen bangsa memiliki beban moral saling melindungi dari ancaman wabah tersebut. Salah satunya secara aktif menyerukan semua tanpa terkecuali menerapkan protokol kesehatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *