Ratusan Guru dan Kepala Sekolah di Kobar Bergeser 

PELANTIKAN : Proses pengambilan sumpah jabatan para guru dan kepala sekolah di halaman Disdikbud Kobar, Kamis (1/4).(RINDUWAN /RADAR PANGKALAN BUN )

PANGKALAN BUN– Ditengah Pandemi Covid-19 semua Kepala Sekolah, Guru dan Penilik di Kabupaten Kotawaringin Barat diminta untuk tetap loyal dan konsisten menjalankan program pendidikan bagi para pelajarnya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kobar Hj Nurhidayah saat melantik 232, Guru, Kepala Sekolah, dan Penilik di halaman kantor Disdikbud Kobar, Kamis (1/4).

Bacaan Lainnya

Pelantikan dan mutasi jabatan kalini merupakan yang terbanyak sejak tahun 2020 lalu. Ratusan pegawai fungsional ini mengisi jabatan baru dan juga berpindah tugas untuk pemenuhan pemerataan tenaga pendidik bagi masyarakat Kobar.

“Ini mutasi terbanyak yang pernah saya lakukan. Semuanya telah dipertimbangkan secara matang dan kami rasa mampu membawa perubahan di untuk dunia pendidikan Kobar,” ujarnya.

Untuk itu Bupati berharap agar para guru dan kepala sekolah tetap konsisten memberikan pembelajaran meski masih dalam masa pandemi Covid-19. “Semua yang hari ini dilantik memiliki tanggung jawab moral sebagai garda terdepan demi terwujudnya cita-cita pembangunan sumberdaya manusia di Kabupaten Kotawaringin Barat,” tegasnya. (rin/sla)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *