Ditinggal Kerja, Istri Malah Main Gila

ILUSTRASI

Digerebek Tetangga Bikin Malu Keluarga

PANGKALAN BUN – Warga Perumahan BTN Kharisma Land, Desa Batu Belaman, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dibuat geram oleh perbuatan tidak terpuji pasangan selingkuh di perumahan tersebut.

Bacaan Lainnya

Dua orang berlainan jenis ini digerebek warga saat berduaan di dalam kamar, perbuatan tidak senonoh tersebut dilakukan saat suami pelaku perempuan bekerja mencari nafkah bagi keluarganya.

Perempuan berinisial SA ini justru memasukkan pria lain ke dalam rumahnya. Mendapati hal itu warga beramai-ramai menggerebek dan menyerahkannya ke petugas Satpol PP dan Damkar Kobar, Senin (5/4) siang sekitar pukul 11.30 WIB.

Mendapati kabar tersebut, suaminya yang sedang bekerja di salah satu perusahaan besar swasta di Kobar terpaksa pulang dan harus meninggalkan pekerjaannya untuk mendatangi Kantor Satpol PP.

Informasi dihimpun, perbuatan SA sejatinya sudah berlangsung lama dan dilakukan saat suaminya sedang bekerja. Diketahui bahwa suami SA hanya pulang satu minggu sekali.

Perbuatan cabul SA bersama pria selingkuhannya itu kadang diketahui oleh anak mereka yang masih usia Sekolah Dasar (SD). Kadang perbuatan ibunya dilaporkan kepada ayahnya ketika sang ayah pulang.

Namun ketika hal itu ditanyakan kepada SA yang terjadi adalah percekcokan, karena suaminya tidak mempunyai bukti kuat dan hanya sebatas laporan sang anak.

Tidak kehilangan akal suami SA meminta bantuan tetangga-tetangganya untuk ikut mengawasi istrinya. Berdasarkan informasi warga setempat bahwa beberapa kali saat dirinya berangkat bekerja ada beberapa kendaraan yang berganti-ganti terparkir di depan rumah. Hingga warga melakukan penggerebekan tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *