Beredar Video ABG Baku Hantam, Diduga Rebutan Cowok

BAKU HANTAM: Video bertengkaran dua ABG viral di Pangkalan Bun, perbuatan tak terpuji itu diduga akibat permasalahan cinta monyet antar remaja.(ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN – Aksi tidak terpuji dua Anak Baru Gede (ABG) viral melalui sebuah video yang beredar luas di media sosial dan menjadi pergunjingan netizen. Pangkal persoalan perkelahian dua remaja putri berinisial M dan T tersebut diduga dari persaingan dalam memperebutkan seorang pemuda idaman hati.

Lokasi perkelahian dalam video berdurasi sekitar 25 detik tersebut diduga berada di kawasan Sport Center Sampuraga Baru, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bacaan Lainnya

Adegan tidak pantas dalam video tersebut diawali dengan adu mulut dan saling hardik serta sumpah serapah dari dua remaja tersebut. Keduanya juga terlihat saling dorong, pukul dan juga menjambak rambut satu sama lain.

Mirisnya lagi meski di lokasi itu ada sejumlah remaja lain, tapi tidak satupun yang melerai perkelahian itu. Mereka justru mengabadikan kelakuan tak pantas itu melalui kamera ponselnya.

Informasi dihimpun kedua perempuan belia itu diduga merupakan warga Kota Pangkalan Bun dan salah satunya yang berinisial M sudah tidak bersekolah lagi, sementara T masih bersekolah namun belum diketahui asal sekolahnya.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan diketahui bahwa perkelahian tersebut sudah terjadi beberapa hari lalu, namun baru viral saat diposting di salah satu media sosial, Selasa (6/4).

“Yang M tidak sekolah lagi, itu yang saya tahu dan T masih bersekolah tetapi enggak tahu sekolah di mana, diduga rebutan cowok,” ungkap sumber tersebut.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *